Rabu, 15 Juni 2016

Cinta Hatiku Rasulku

Cinta Hatiku Rasulku
Karya : Jazilah Azam

Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah
Dan aku bersaksi bahwa Muhammadlah utusan-Mu
Ya Allah...
Betapa besar rahmat-Mu kepada kami
Kau lahirkan sang penyelamat semesta alam Penyelamat dari segala kejahilan
Dan kelahirannya membawa cahaya terang Penentram
hati alam dan segala isinya
Muhammadku...
Senyummu yang pancarkan cahaya keikhlasan
Langkahmu yang penuh kepastian
Hatimu yang penuh kasih sayang

Dan kepemimpinanmu yang penuh kebijaksanaan Membuat dunia tersenyum
Dan takluk padamu

Muhammadku...
Walau pahit
Cacian Hinaan
Keringat dan cucuran darah di tubuhmu Kau
tetap tegar dan tersenyum

Pernahkah kau mengeluh walau sedetik? Tentu tidak...
Kau korbankan hidupmu untuk agama Allah Azzawajalla Kau korbankan nyawamu untuk kami
Umatmu
Ya Rasul... Aku tahu engkau menangis
Melihat umatmu yang hancur


Aku tahu engkau bersedih

Melihat umatmu yang tertindas

Aku tahu engkau kecewa
Melihat umatmu saling memfitnah Mencaci,
 bahkan saling membunuh


Ya Rasul...

Aku rindu padamu

Aku ingin bertemu denganmu
Lalu akan ku katakan dengan lantang kepadamu

Ya Rasul

Aku akan lanjutkan perjuanganmu
Aku akan hancurkan kemaksiatan bumi ini
Akan ku tegakkan islam dengan kokohnya

Ya Rasul...
Kemulyaan hatimu tak tertandingi dengan siapapun
hingga menutup mata Kau tetap memikirkan umatmu

Rasulku kaulah cinta hatiku..

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda