Senin, 10 Agustus 2020

CONTOH PAKTA INTEGRITAS

 

  PAKTA INTEGRITAS

 

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                       : TITIN MARTINI, ST

Tempat, Tanggal Lahir             : Cirebon, 22 Desember 2001

Pendidikan                               : S1

Alamat                                     : Dusun V RT 26 RW 09 Desa Cisaat Kecamatan Dukupuntang

                                                  Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat

Hp / Email                               : 083800000008 / titinmaritns@gmail.com

 

Dengan ini menyatakan sesungguhnya bahwa saya:

1.      Tidak akan melakukan Praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN);

2.      Saya bersedia bekerja penuh waktu, tidak terikat kontrak kerja dengan instansi pemerintah maupun swasta lainnya;

3.      Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis, dan bukan anggota atau pengurus LSM dan media;

4.      Tidak penah terlibat gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Repubik Indonesia.

 

Apabila saya melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam  PAKTA INTEGRITAS ini, Saya bersedia digugurkan dalam semua proses seleksi Tenaga  Pendamping  Masyarakat  (TPM).  Dan  apabila  Saya diterima menjadi Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) kegiatan P3-TGAI Tahun Anggaran 2020 di Lingkungan Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk-Cisanggarung dan melanggar persyaratan ini, saya bersedia diberhentikan.

Demikian PAKTA INTEGRITAS ini saya buat dengan sesungguhnya untuk dapat dipergunakan sebagaimana semestinya.

 

Cirebon, 7 Agustus 2020

 

MATERAI 6000


 

TITIN MARTINI

 

 

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda